Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INDONESIA BISA, INDONESIA JUARA




INDONESIA PASTI BISA

Stadion Pakansari, cibinong dan ribuan suporter Indonesia menjadi saksi perjuangan Timnas dalam ajang Suzuki AFF 2016, dalam laga Final Leg pertama menghadapi Thailand, 14/12/16 Indonesia sempat tertinggal di laga awal pertandingan lewat gol Terasil Dagba dimenit 33’ babak pertama. Pertandingan berjalan begitu keras dengan banyak nya pelanggaran yang terjadi baik dari kubu lawan maupun dari kubu indonesia sehingga Andik ditarik karena mengalami cidera. Skor 0 - 1 tidak berubah hingga turun minum.

Dibabak kedua Indonesia seakan mendapatkan darah segar pada menit 60’ semangat para pemainpun seakan membara demi memperjuangkan tanah air diajang Sepak Bola. Gol pun tercipta lewat tandukan Rizki Pora pada menit 65' skor pun berubah menjadi 1-1 dan tak hanya itu, gol cepat berikutnya terjadi dimenit 70’ lewat sepak pojok yang berhasil di eksekusi menjadi gol lewat tandukan Hansamu Yama skor pun berubah menjadi 2 – 1 hingga akhir pertandingan. MANTAPP JIWAAAAA .... YEAAAHHHHH



Selangkah menuju Juara, namun perjuangan belumlah usai, karena masih ada leg kedua tanggal 17 desember 2016 yang akan berlangsung di stadion Raja Mangala National, Bangkok- Thailand. Kita doakan saja semoga perjuangan timnas kita bisa membuahkan hasil yang maksimal sehingga keluar sebagai juara AFF 2016.



Terus berjuangan Indonesiaku.. kami selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian.

(abm/2016)

sumber image by Instagram

Posting Komentar untuk "INDONESIA BISA, INDONESIA JUARA"