Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memasang Template Blogger Gratis di Blogspot

Memasang Template Blogger Gratis di Blogspot


Memiliki sebuah blog adalah hal yang menyenangkan karena kita dapat berbagi apapun yang kita suka, dan kalau kita serius dalam merawat blog, kita juga bisa mendapatkan penghasilan yang layak dari blog kita. 

Dan tidak kalah pentingnya dengan tampilan, semakin menarik tampilan Blog kita, semakin enak juga untuk dilihat orang.
Untuk tampilan atau template itu sendiri sekarang sudah banyak web penyedia template blogger gratis yang bisa anda download seperti web berikut : 



Templateism

SoraTemplates

SEOBloggerTemplates

MasTemplate


dan masih banyak lagi. 


Pada tulisan ini saya akan membagikan cara memasang template blogspot

Langkah awal pastikan anda telat menyiapkan Template yang telah anda download, silahkan anda Loign ke Blog anda, lalu pada pilihan toolbar sebelah kiri anda pilih Template, dan pilih tombol  Cadangkan/Pulihkan yang ada dipojok kanan atas.




untuk mencadangkan Template blog anda sebelumnya, silahkan klik unduh template, jika tidak langsung saja klik Pilih File,



kemudian cari  file xml dari template yang udah anda download.




jika sudah selesai klik Unggah, dan tunggu hingga proses penerapan template selesai, silahkan buka Blog anda dan tampilanpun sudah berubah sesuai template yang anda pasang.

setelah template terpasang anda juga masih bisa menyesuaikan nya atau mengedit file Html nya, sekian Tips dari saya  Cara Memasang Template Blogger Gratis di Blogspot 

Posting Komentar untuk "Memasang Template Blogger Gratis di Blogspot"